Jumat, 02 Juli 2010

TRADISI GILA


Selanjutnya ada Tradisi Gila nie..beraroma tatto...Tradisi Gila ???

Oke daripada kita penasaran kita lihat profilnya aja kawant

Tradisi Gila, bukanlah sebuah komedian, tetapi mereka adalah sebuah band punkrock dari jawa. Band ini mempunyai tiga personil yang gila” dan keren” , hehehe. Mereka bertiga adalah :
Fandem Fay ( Vocal, Gitar Melody, Tattoo Artist and A Old School Tattoo Lovers )
Dedigo ( Vocal, Bass, Pekerja Keras namun seorang yang kereen juga )
Cinoo ( Drummer, Mahasiswa, Seorang cowok yang sangat religi banget )
Nama Tradisi Gila berawal dari kekonyolan kita semua dalam bermain musik. Akhirnya kita sepakat memakai nama ini, dengan tujuan agar kita bisa tampil gila’’an and total dalam mengeluarkan exspresi di depan audiens.

Tradisi Gila terinfluence dari band manca seperti Green Day, Social Distortion and musik’’ jalanan yang sangat kuat dalam liriknya. Tradisi Gila sering di sebut sebagai band “ Punk Rock N’ Roll “ dari Semarang Atlas city. Dengan dandanan yang Cool dan penuh dihiasi dengan tattoo mereka sering mendapat pujian and kritikan dari masyarakat.

Tradisi Gila sementara ini masih dalam proses pengeluaran album perdananya. Yang rencananya akan di rilis secara independent di tahun ini oleh Sick N Rose Record. Ada 7 lagu andalan, yaitu Barbie Punk Rock Girl’s, Tattoonesia, Babu I Love U, My Girl Friend, I Love Rock N Roll, Everything Is God, dan Redemption Songs ( A Tribute To Bob Marley ).

Tradisi Gila memang masih terhitung band yang muda and baru, namun mereka sudah melalang buana di event’’ musik lokal maupun di stasiun Televisi Jawa Tengah. Lagu Babu I Love U pun sering di putar di radio local. Video klip Babu I Love U pun juga ditayangkan di TVRI jawa tengah.

Tradisi Gila mempunyai beberapa merchandise yang siap di konsumsi oleh masyarakat. Misalnya ada T-Shirt, Topi, Stiker, Pin, and other. Untuk merchandise bisa di hubungi melalui Sick N’ Rose Tattoo And Design.

Tradisi Gila berharap musik di mereka dapat di terima di kalangan masyarakat kita, dan suatu saat pasti akan berharap ke jenjang Internasional. Spirit And Freedom to road in yourlife, don’t give up…………. Cheerrrrzzzzzzzz……………. !!!!!!!

check for song

1.BARBIE PUNK ROCK GIRL
2.Babu I love U
3.Tattonesia
4.Redemption songs
5.My Girls Friends
6.I love rock n rool
7.Everything

buat yang tertarik dengan tradisi gila bisa hubungi nie di
phone:081325609060
site:

http://www.myspace.com/gotradisigila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar